histats

Flag Counter

jejaring sosial temanku.net

                temanku.net

                        apa kabar semuanya?! kali ini saya akan memposting bagaimana cara daftar di jejaring sosial ini. atau juga bisa dikatan facebook generasi ke 2. jejaring sosial ini buatan karya anak bangsa indonesia. anda senang kan. .  apabila melestarikan karya anak bangsa kita?!!!?
               
                 caranya mudah koqh. anda tidak perlu membuat email baru. selama email anda masih tetap berlaku dan masih bisa digunakan anda bisa daftar di jejaring sosial / temenku.net ini. . . biar tidak panjang lebar, sebaiknya kamu baca dan pahami cara daftarnya disini. ok?!

1. kamu harus masuk atau link dulu di adress bar kamu temanku.net
2.lalu kamu klik daftar disni. kamu juga bisa daftar di login witch facebook
3. maka akan muncul selamat datang di network temanku lalu kamu isi kolom tersebut sesuai perintah          yang ada. dan setelah kamu selesai mengisi kolom tersebut lalu kamu lanjut dengan meng klik daftar          sekarang
4. dan kamu diwajibkan baca persyaratan yang ditentukan oleh jejaring sosial ini. jika kamu setuju dengan      peraturannya. kamu klik selanjutnya
5. nah?! yang ini kamu harus mengisi kolom-kolom tersebut. dan setelah selesai kamu klik selanjutnya
6. kamu diharuskan mengapload foto maka klik ok
7. apabila muncul operation success kamu centang dan klik ok
8.caranya ngapload foto profil anda sudah tau kan. caranya gini ni. kamu  klik browser>> cari foto anda>>    simpan.

9. baru anda sudah masuk di  temenku.net.
10.sekarang add teman anda caranya klik pencarian teman di atas lalu tulis teman yang anda cari  

                          selamat menikmati kawan. bagaimana kawan gampang kan???? heee........... setelah anda punya jejaring sosial  temenku.net ini jangan lupa add aku iya? ne di facebook yang biasa kamu pakai / yang ngetren di sekarang ini ( praz wadaww) dan ini yang di jejaring sosial temanku.net ( dandy pranata ). sekali lagi terima kasih iya kawan. semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kamu. . . .  nantikan postingan http://sim-web.blogspot.com berikutnya. ok?!

                               

0 comments on jejaring sosial temanku.net :

Post a Comment