histats

Flag Counter

produk-produk telkom


2.1    Produk-produk PT Telkom
    Produk-produk PT Telkom
a.    TELKOM SLJJ
Merupakan layanan komunikasi jarak jauh antar pelanggan yang masih dalam suatu wilayah Negara. Pada umumnya, pelanggan-pelanggan tersebut dalam wilayah kode area yang berbeda.
b.    TELKOM Global-01017
Layanan baru dari PT Telkom yang berupa akses layanan untuk panggilan internasional ke mancanegara (253 tujuan panggilan).
c.    TELKOM Lokal
Merupakan layanan komunikasi telepon antar pelanggan dalam jarak dibawh 30 km atau didalam satu wilayah local.
d.    TELKOM SLI
Panggilan telepon International Direct Dialing (IDD) dimana nomor telepon pemaggil dan nomor telepon yang dipanggil berbeda wilayah Negara.
2. Personal
a.    Flexi Conference
Inovasi dari Telkom Flexi bertambah satu lagi dengan diluncurkannya fitur terbaru Flexi Conference. Dengan fitur Flexi Conference. Dengan fitur Flexi Conference, pelanggan Telkom Flexi ini bisa melakukan komunikasi pembicaraan hingga 200 orang sekaligus. Sedangkan untuk pengiriman SMS bisa mencapai jumlah 1.000 orang.
b.    Flexi Classy
Flexi Classy adalah layanan Flexi dengan system pascabayar. 
c.    Flexi Trendy
Flexi Trendy adalah layanan Flexi dengan system prabayar berbasis kartu/simcard yang dapat diisi ulang.
d.    Flexi Home
Flexi Home adalah layanan Flexi untuk perumahan atau kantor dilayani menggunakan terminal fixed berbasis nomor esn, tarif aktifasi, abonemen dan biaya pemakaian / usage sama dengan tarif telepon / ptsn.
e.    Flexi Combo
Flexi Combo merupakan layanan yang memungkinkan anda sebagai pelanggan Flexi Classy atau Trendy untuk tetap dapat berkomunikasi (Voice, SMS, dan Data) diberbagai kota menggunakan beberapa nomor temporer. 


f.    Speedy
Merupakan layanan (Internet Service) berkecepatan tinggi dari PT Telkom berbasis teknologi akses Asymmentic Digital Subscriber Line (ADSL), yang memungkinkan terjadinya komunikasi data, voice dan video secara bersamaan.  
g.    TELKOMNet Instan (0809 8 9999)
Merupakan layanan akses internet dial-up secara mudah tanpa berlangganan (Instan) dengan konsep layanan yang nudah dan sederhana.
h.    TELKOMNet Flexi up to 64 kbps
TELKOMNet Flexi up to 64 kbps adalah akses komunikasi ke internet gateway dengan mode data paket pada network TelkomFlexi.
3. Content dan Aplication
a.    I-VAS
I-VAS “ Satu Kartu Multi Layanan Internet” yang menjadi alat bayar untuk berbagai konten layanan internet yang bersifat micropayment.
b.    Ventus
Merupakan layanan jasa tambah dan konvergensi dari layanan surat-menyurat elektronis (Email) dan Mobile System (cellular and wireless) atau dikenal dengan layanan mobile push E-mail.
4. Public Phone
a.    TELKOMCoin
Telepon Umum Coin (TUC) adalah telepon yang menggunakan satu jenis uag logam yang berbentuk koin sebagai alat pembayaran yang sah atas biaya percakapan.
b.    Warung TELKOM
Tempat bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan jasa telekomunikasi yang dikelola oleh Badan Usaha, Koperasi, atau Perorangan bekerja sama dengan TELKOM dalam melakukan akses SLJJ, SLI maupun seluler.


0 comments on produk-produk telkom :

Post a Comment